Rabu, 12 Oktober 2011

saya sebagai warga negara indonesia sangat bangga sekali, karena indonesia memiliki bermacam-macam kebudayaan. indonesia memiliki banyak sekali budaya yang harus kita lestarikan. indonesia terdiri dari 33 provinsi dari ke-33 provinsi tersebut banyak sekali bermacam-macam budaya. contohnya saja budaya membatik kita harus membudayakan batik karena batik adalah salah satu budaya yang harus kita lestarikan. contoh nya saja bapak presiden kita pak sby beliau selalu menggunakan batik bahkan saat pak sby dinas pun beliau jarang menggunakan jas beliau selalu menggunakan batik. kenapa kita tidak memakai batik presiden aja memakai batik...
bahkan di sekolah, pemerintah daerah, dll. di wajibkan pada hari tertentu menggunakan batik.
batik banyak sekali bentuk, motif, warnanya. sesuai dari daerah nya berasal, batik2 yg terkenal adalah batik pekalongan, solo, jogja. tiap masing2 daerah mempunyai ciri dan motif  tertentu 





3 komentar:

Nurul Rizka Ramadhan mengatakan...

boz besok ajarin gw maen angklung ya...?
tar gw pinjemin pesawat tempur,,...
ok

Denny Angga Fani mengatakan...

ok, tapi isiin minyak pesawat nya yg full ya...
tar gw ajarin maen angklung

Nurul Rizka Ramadhan mengatakan...

ok, kapan kapan ikut gw ya,operasi militer gabungan.....